10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan

10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan - Hallo sahabat techno media, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan
link : 10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan

Baca juga


10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan

banyak orang yang menerka-nerka seperti apa nantinya dunia di masa depan. terkaan-terkaan ini biasa kita liat di dalam film-film. para sutradaranya mampu mengimajinasikan pikiran lewat filmnya tentang seperti apa masa depan itu. mulai dari kendaraan, alat elektronik, dan juga gedung kesemuanya di desain dengan sangat bagusnya.

nah, salah satunya yang akan dibahas dalam postingan kali ini adalah sepeda. para designer dan juga pengembang tidak ketinggalan memikirkan seperti apa bentuk kendaraan beroda dua ini di masa depan nanti. ada yang merealisasikannya melalui bentuk nyata atau hanya sekedar konsep dan desain menggunakan software design. semakin menipisnya bahan bakar di bumi ini membuat sepeda ini akan tetap digunakan sebagai kendaraan alternatif yang ramah lingkungan.


berikut ini adalah 30 konsep dan desain sepeda luar biasa di masa depan :

1.  Di-Cycle

di-cycle ini di desain secara khusus untuk para penduduk di kota Helmond, Belanda. sepeda ini didesain agar para penduduk dapat berpindah dari daratan ke perairan dengan mudah. namun, jika seluruh penduduk menggunakan sepeda di-cycle ini pastinya pemerintah tersebut harus menyediakan lahan parkir yang lumayan luas.

2. One Folding Bicycle



konsep desain sepeda ciptaan Thomas Owen ini mampu dilipat ke dalam ukuran yang lebih kecil sehingga mudah untuk dibawah.

3.  Rotation Folding Bike


sepeda yang satu ini mudah dirubah-rubah bentuknya. sehingga kita dapat menentukan berbagai posisi bersepeda yang kita inginkan. desain sepeda ini dibuat oleh Yirong Yang.

4.  Locust Bicycle


sepeda ini didesain oleh Josep Cadek, dengan nama Locust Bicycle dan mampu dilipat ke dalam ukuran yang lebih kecil.

5.  The Shift Bicycle


6. Backpack Bicycle


sebuah desain sepeda dari Chang Ting Jen yang sangat inovatif. seperti yang terlihat pada gambar sepeda ini mampu dilapat dan dibentuk menjadi tas yang mampu di bawah kemana-mana. jadi tidak perlu pusing untuk parkir sepeda ini.

7. Minimalist Spokeless Bicycle




8. Square Bicycle


suatu konsep sepeda yang satu ini terbilang unik. bagaimana tidak, lihat saja bannya yang berbentuk persegi empat itu. pasti tidak akan nyaman ketika digunakan. eitt, tapi tunggu dulu ternyata katanya meskipun bentuk ban sepeda ini persegi empat tapi sepeda ini tetapi enak untuk digunakan berkendara loh.

9.  Volkswagen Folding Bike


sepeda yang satu ini adalah buatan perusahaan otomotif dunia yaitu volkswagen alias VW. selain bisa dilipat, sepeda ini juga tidak menggunakan pedal.

10. Shift Bicycle




11. Red Bicycle Specialized




itulah tadi perkiraan konsep dan juga desain dari sepeda di masa mendatang nantinya. masih banyak lagi desain dan konsep sepeda masa depan lainnya. silahkan lihat di salah satu link di bawah ini :

 1. http://www.ecofriend.org/tags/bicycles/
 2. http://www.tuvie.com/category/bike/folding-bike/
 3. http://www.thedesignblog.org/tags/folding-bike/
 4. http://www.popgive.com/2008/03/future-bicycles.html
 5. http://www.thecoolist.com/custom-bicycle-concepts-10-amazing-bikes-of-the-future/
 6. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3550875

bagus-bagus ya ternyata desainnya. hayo, pada suka yang mana?


Demikianlah Artikel 10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan

Sekianlah artikel 10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan dengan alamat link https://techno.linkmedia.eu.org/2010/05/10-konsep-dan-desain-sepeda-luar-biasa.html

0 Response to "10+ Konsep dan Desain Sepeda Luar Biasa di Masa Depan"

Posting Komentar